.

Apakah Anda Siap Untuk Wawancara Kerja Anda Dengan Stryker?

Stryker adalah perusahaan pemasok bedah dengan reputasi sebagai perusahaan yang sulit untuk dikerjakan, tetapi juga memiliki tempat yang kuat di daftar 10 perusahaan alat medis teratas di Amerika Serikat. Untuk profesional penjualan bedah, Stryker adalah salah satu organisasi teratas yang ingin diikuti orang.

Banyak calon wawancara dengan Stryker … tetapi tidak banyak dari mereka yang mendapatkan penawaran.

Apakah Anda mewawancarai dengan Stryker? Atau apakah Anda memiliki rencana untuk pergi setelah posisi penjualan di sana? Anda harus yakin bahwa Anda benar-benar memahami proses mereka dan apa yang mereka inginkan dalam karyawan baru.

Stryker mencari kandidat unik: orang yang keras dan agresif. Mereka adalah organisasi yang agresif. Perwakilan penjualan bedah mendapat kompensasi yang sangat baik untuk pekerjaan yang mereka lakukan, tetapi mereka mendapatkannya. Ini adalah pekerjaan yang serba cepat, menegangkan, sangat teknis yang berhubungan dengan pelanggan yang menuntut (ahli bedah).

Saya telah melatih beberapa kandidat melalui proses wawancara Stryker, dengan sukses besar. Calon harus mengatasi proses wawancara dengan Stryker secara agresif untuk memenuhi tuntutan para manajer perekrutan. Lebih penting daripada sebelumnya bahwa mereka menunjukkan hasil kinerja manajer perekrutan dari pekerjaan masa lalu, rencana 30/60/90-hari untuk sukses, dan pemahaman mereka tentang proses penjualan serta apa yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam pekerjaan ini. Mereka perlu menunjukkan dorongan, energi, antusiasme, fokus, dan kurangnya ketakutan akan penolakan.

Jadi, bagaimana pembinaan membantu? Selain memberikan pengetahuan orang dalam tentang apa yang mungkin ingin dilihat seorang manajer Stryker dalam rencana 30/60/90-hari, pembinaan dapat membantu Anda memastikan bahwa sikap dan jawaban wawancara Anda sesuai target dengan pertanyaan wawancara peran-bermain.

Ini adalah perusahaan yang menuntut Anda untuk meningkatkan permainan Anda untuk menemukan kesuksesan.

About

No Comments

    Leave a Comment