.

Bagaimana Menggambar Komedo Tanpa Merusak Kulit Anda

Jika saya memiliki satu tujuan sebagai seorang crusader kecantikan, itu adalah untuk membantu orang menghentikan kebiasaan nakal setiap hari memeras komedo dari hidung dan pipi mereka. Tapi apa yang harus dilakukan dengan wajah bingung? Senang kamu bertanya. Sebelum Anda mendekati pori-pori yang tersumbat dengan tangan Anda siap untuk mencubit komedo — yang bisa memperparah masalah — mari kita pelajari bagaimana makhluk-makhluk yang tampaknya tidak pernah mati ini beroperasi.

Komedo adalah hasil dari minyak yang meninggalkan pori-pori yang mengeras dan mengoksidasi di dalam kulit. Bayangkan pori-pori kulit Anda sebagai saluran pipa yang memungkinkan minyak mengalir dengan bebas. Ketika minyak mengkristal menjadi komedo yang mengeras, ini membuat batas pada aliran minyak yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Dengan penyumbatan ini, kelenjar terus memompa keluar minyak yang hanya mengumpulkan di bawah permukaan kulit yang memberikan Anda tekstur kulit kasar dan kasar.

Dan dengan demikian, dengan komedo, masalah kulit Anda bukan minyak atau bahkan komedo, tetapi perlu mempertahankan apa yang saya sebut "ekologi kulit" Anda. Wajah Anda membutuhkan minyak untuk bangkit dari pori-pori, melapisi kulit dan melindungi wajah Anda dari kerusakan bakteri dan lingkungan dan penuaan dini. Tidak memiliki kulit Anda dilumasi dengan baik membuat wajah Anda rentan.

Sekarang, untuk mengakhiri siklus melihat potongan komedo baru di kulit Anda, Anda ingin menghilangkan komedo yang tertanam. Selanjutnya, bersihkan kotoran yang menempel di pori-pori Anda setiap hari sehingga minyak yang merangsang blackhead tidak dapat terkumpul di dalam pori-pori Anda. Anda dapat mengeksekusi blackhead yang mencegah perawatan dalam lima langkah mudah

Langkah 1: Bersihkan kulit

Pertama, bersihkan wajah Anda dengan sabun dasar seperti sabun glyercin ringan.

Langkah 2: Uap wajah Anda

Untuk membantu "melelehkan" komedo dan membuatnya mudah untuk mengeluarkan komedo yang terperangkap, gunakan "Blackhead melting". Untuk melakukan ini, basahi kain lap katun bersih dan letakkan kain ke dalam microwave selama 45-60 detik. Ini akan membuat kain mengukus. Lapisi kain kukus dengan hati-hati di atas wajah Anda dan biarkan kulit Anda beristirahat selama 60 detik untuk membantu menghilangkan komedo dalam dan "mencair". Kembalikan uap dan aplikasikan kain untuk kulit yang tersumbat.

(Catatan: Pastikan kainnya tidak terlalu panas atau Anda bisa membakar kulit Anda.)

Langkah 3: Larutkan komedo

Ada banyak cara selain untuk mengeluarkan komedo. Anda dapat menekan atau melarutkannya. Salah satu trik yang saya suka gunakan untuk melarutkan komedo adalah penghilang kotoran telinga. Namun sebelum menggunakan penghisap kotoran, letakkan sarung tangan pelindung di tangan Anda. Sarung tangan akan menghentikan penghisap kotoran dari merembes ke jari-jari Anda dan menyebabkan iritasi pada kulit Anda.

Hanya gunakan penghilang kotoran di daerah yang terkena komedo. Biarkan remover lilin tetap berada di kulit selama satu hingga dua menit. Bilas penghilang lilin dengan air hangat

Apa yang harus Anda lihat setelah Anda menghapus penghilang kotoran adalah sedikit benang putih kekuningan yang naik dari kulit Anda. Ini terjadi karena Anda telah melepas "cap" di pori-pori Anda dan sekarang minyak kulit Anda mulai mengalir lagi. Ini yang Anda inginkan, aliran minyak alami di kulit Anda.

Langkah 4: Buat minyak kulit yang tersisa dan basahi kulit

Untuk membersihkan minyak berlebihan secara mendalam, berikan kulit Anda perawatan kelembaban yang dipanaskan. Dapatkan krim wajah tebal dan tebal seperti krim dingin Ponds atau krim pelembab tebal umum dari toko obat lokal Anda. Bubuhkan lapisan krim yang tebal ke kulit Anda. Pastikan untuk menutupi bibir Anda (atau gunakan lapisan lip balm) untuk melindunginya dari panas.

Sekarang, ambil hair dryer Anda, letakkan di atas api kecil dan hangatkan krim di wajah Anda selama satu hingga dua menit. Panas dari pengering membantu krim menarik minyak berlebih yang mengambang di sekitar pori-pori Anda. Selain itu, perlakuan panas ini sangat melembabkan kulit Anda sehingga pori-pori Anda tidak menghasilkan lebih banyak minyak hanya karena Anda telah menghilangkan kelebihan minyak.

Angkat krim yang berat dengan kain hangat.

Langkah 5: Hapus minyak yang terbentuk setiap hari

Inilah kuncinya. Untuk menghentikan penumpukan komedo, setiap hari, Anda harus membebaskan kulit dari minyak berlebih. Ulangi langkah satu hingga empat setiap hari selama seminggu. Ini harus membuat komedo Anda terkendali. Kemudian, gunakan perawatan ini sesuai kebutuhan untuk membuat komedo tetap seperti itu.

Singkatnya, menggunakan perawatan kulit alami untuk menghilangkan komedo berarti bekerja dengan hukum fisika: Barang-barang di bawah tekanan cenderung pergi dari daerah tekanan tinggi ke daerah-daerah tekanan rendah. Hapus minyak keras dari kulit Anda dan minyak yang terperangkap akan mengalir ke lapisan atas kulit Anda di mana mereka berada, sehingga membuat sejarah komedo.

About

No Comments

    Leave a Comment