.

Golf Swing Cure – Lakukan Tiga Hal Ini dan 90% Pegolf Tidak Akan Mengalahkan Anda

Menemukan obat ayunan golf lebih mudah daripada benar-benar memperbaiki ayunan Anda. Dalam kasus saya, saya harus mencoba segalanya di bawah matahari untuk memperbaiki ayunan saya. Saya memiliki masalah besar dengan mengiris bola dan tentu saja akan terpukul hampir di setiap putaran golf yang saya mainkan.

Saya hampir menyerah golf karena saya tidak lagi bersenang-senang. Saya benar-benar lelah dikalahkan oleh teman-teman dan rekan kerja saya dan saya benar-benar lelah karena tidak bermain dengan baik. Namun, Anda bisa mengalahkan 90% pegolf saat Anda melakukan tiga hal ini.

1. Anda harus menghindari masalah dengan sopir Anda, ya saya tahu apa yang Anda pikirkan. Ini adalah akal sehat dan Anda sudah mengetahuinya. Saya berbicara tentang tidak terlalu memukul bola dan membuat diri Anda dalam masalah. Sebuah drive 220 halaman di fairway jauh lebih baik daripada drive 310 halaman duduk di kasar. Simpan di fairway dan gunakan klub yang tepat.

2. Anda harus belajar memukul green 70% dari waktu dari 150 yard ke dalam. Sekali lagi, tidak ada yang belum Anda dengar sebelumnya, tetapi ini membutuhkan pelatihan 7 setrika Anda melalui wedges. Mungkin Anda benar-benar baik dengan pengemudi dan hutan fairway tetapi mengisap dengan setrika Anda. Saran saya adalah berhenti bersikap keras kepala dan kerjakan setrika panjang dan pendek Anda.

3. Anda harus dapat mengipasi hingga 20 kaki dari cangkir setiap waktu. Menjadi tidak dapat chip berarti meninggalkan stroke di lapangan. Saya tahu bahwa Anda mungkin mencari tiga nugget emas tetapi intinya adalah untuk menjadi lebih baik Anda harus bekerja di permainan Anda.

Saya benar-benar sakit bermain golf yang buruk dan dikalahkan oleh semua orang dan saudara mereka di ronde saya dan saya tahu Anda bosan atau Anda tidak akan membaca artikel ini. Menjaga ketiga hal ini dalam pikiran dan mengerjakan tiga aspek permainan Anda akan membuat Anda bermain golf lebih baik dalam waktu singkat.

About

No Comments

    Leave a Comment