.

High School Football – Dasar-Dasar dan Beberapa Hal yang Harus Dilakukan dan Tidak Dilakukan

Pertama-tama – ini hanya pendapat saya tapi di sini ada beberapa hal mendasar yang saya coba ikuti sebagai pejabat sepakbola sekolah menengah:

Keamanan pemain – Satu hal yang saya anggap paling penting. Selalu waspadai keamanan pemain:

  • Guntingan
  • Blok ilegal – memotong blok, memblokir di belakang, dll.
  • Masker wajah / menarik penutup helm atau tali dagu – dengan memutar helm
  • Kekasaran yang tidak perlu – ya itu sepakbola – tetapi pukulan yang tidak perlu untuk pemain yang jauh dari permainan atau hit dengan niat untuk menyakiti perlu dikontrol

Kurangi permainan – pastikan Anda melihat apa yang Anda panggil. Lebih baik untuk mendapatkan panggilan yang benar daripada terburu-buru.

Posisi, posisi, posisi – Pelatih dan penggemar benci ketika panggilan dibuat sejauh 30 yard dari permainan; dan Anda tahu apa – jadi lakukanlah para pejabat yang baik. Berada dalam posisi yang benar untuk melakukan panggilan atau mengamati permainan. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan membutuhkan latihan dan mekanika lapangan yang baik. TAHU DI MANA ANDA BELONG – DAN DI SANA.

Komunikasi – komunikasi yang solid dengan pejabat Anda yang lain sangatlah penting. Ini dimulai dengan dialog pra-pertandingan. Bicara tentang aspek kunci dari permainan, menendang permainan – tugas posisi saat kickoff dan tendangan tendangan, pengukuran, dll. hanya untuk beberapa nama.

Bersiul di mulutmu? Jangan memimpin dengan peluit di mulut Anda – kemungkinan ini akan membawa Anda ke dalam masalah cepat atau lambat dengan meniup peluit yang tidak disengaja dan jika Anda melakukannya – memilikinya, mengatasinya, dan belajar darinya. Itu terjadi di semua level!

Baca dan pelajari aturannya – hampir setiap kesempatan yang kamu dapatkan. Ini adalah tugas setiap pejabat untuk mengetahui aturan – bukan hanya wasit atau wasit. Cepat atau lambat ketika berkomunikasi dengan petugas lain, Anda mungkin akan dimintai klarifikasi. Dan cepat atau lambat jika Anda melakukan ini cukup lama posisi Anda akan berubah – Anda mungkin menemukan diri Anda sebagai wasit (topi putih) satu hari. Ketahuilah peraturan dan pelajari mereka. Saya akan mulai membahas beberapa aturan utama dalam posting mendatang.

Terakhir – bersenang-senanglah, pikiran terbuka, dan selalu belajar dari apa yang Anda lakukan selama pertandingan. Buatlah jurnal tentang apa yang terjadi selama setiap pertandingan, dan tetapkan tujuan untuk diri Anda sendiri!

About

No Comments

    Leave a Comment