.

Holding Pattern Entry – Gambarkan dalam 6 Langkah Sederhana

Anda terbang di IFR lintas negara dan semua kontrol lalu lintas udara mendadak mengumumkan berita buruk bahwa bandara tujuan Anda mengharapkan penundaan. Dia bertanya apakah Anda siap untuk menyalin instruksi memegang. Anda menerima izin memegang melalui stasiun VOR, yang Anda baca kembali. Sekarang Anda dihadapkan pada keputusan tentang cara memasukkan penangguhan.

Meskipun ada beberapa trik untuk membantu Anda memutuskan entri pembuka yang benar, dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana memilih yang benar dengan menggambar pandangan rencana skenario. Dengan benar-benar menggambar pola memegang di awal pelatihan penerbangan Anda, Anda akan mendapatkan pengalaman dan kesadaran situasional yang lebih baik. Kemudian, ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan ini, Anda dapat memilih untuk menggunakan "trik" lain yang membuat keputusan masuk lebih cepat.

Setelah menerima instruksi memegang, Anda memperlambat pesawat, untuk menambah waktu dan menghemat bahan bakar (ATC menunda lalu lintas masuk) dan mulai menggambar situasi:

  1. Gambarlah perbaikan sebagai titik kecil atau lingkaran di tengah kertas. Kami akan menggunakan orientasi utara ke atas, sehingga bagian atas lembar mewakili utara. Pastikan Anda memberi cukup ruang untuk menyelesaikan seluruh gambar dalam langkah selanjutnya.
  2. Gambarkan kaki masuk dari penahanan menuju perbaikan sebagai tanda panah yang menghubungkan ke sana. Menariknya sebagai panah akan membantu Anda menghindari disorientasi seperti arah pola memegang. Sebagai contoh, jika Anda diperintahkan untuk memegang radial 360 (radial selalu bantalan DARI VOR), kursus masuk akan 180, dan garis akan terhubung ke memperbaiki dari bagian atas halaman. Sekarang Anda harus memiliki holding fix dan kaki masuk (ingat, bearing TO the station).
  3. Gambarkan putaran 180 derajat pertama, kaki keluar dan putaran 180 derajat kedua. Ini akan melengkapi pola pacuan kuda dan Anda akan memiliki pola memegang penuh dari lembaran.
  4. Sekarang Anda menggambar posisi pesawat dalam kaitannya dengan memperbaiki. Pertama Anda harus mencari tahu di mana Anda menggunakan alat navigasi Anda (HIS, VOR, RMI atau ADF). Misalnya jika Anda berada pada posisi 090 derajat ke stasiun, Anda harus menggambar pesawat di sebelah kiri (barat) perbaikan.
  5. Gambarkan bantalan saat ini ke stasiun dengan menghubungkan garis panah antara pesawat dan perbaikan. Anda sekarang harus memiliki pandangan rencana dari seluruh skenario, dan hanya harus mencari tahu dari sektor mana (paralel, titik air mata atau langsung) Anda mendekati perbaikan holding.
  6. Gambarkan sektor holding. Pertama, perluas garis dari perbaikan yang mencerminkan kaki masuk. Ini adalah perbatasan antara sektor paralel dan teardrop. Kedua, tarik garis lain melalui perbaikan yang menciptakan sudut 70 derajat dengan garis lain di bagian atas sisi holding. Anda sekarang harus memiliki tiga sektor:
    • Sebuah. 70 derajat adalah sektor titik air mata
    • 110 derajat untuk sektor paralel
    • 180 derajat untuk sektor langsung.

    Pilih entri pola holding yang benar oleh sektor dari mana Anda mendekati perbaikan.

About

No Comments

    Leave a Comment