.

Ichthammol Ointment Mengobati Bisul dan Infeksi Kulit

Ichthammol adalah produk tar batubara amoniasi kotor yang terbuat dari batu serpih. Amonium bituminosulfonat yang merupakan kata lain untuk Ichthammol diekstraksi dari batu serpih kaya minyak sulfur dengan tindakan yang diidentifikasi sebagai distilasi kering. Jika Anda bertanya-tanya apa yang distilasi kering, itu adalah proses memanaskan zat padat untuk membuat gas yang kemudian dikondensasikan menjadi cair atau padat seperti dalam kasus batu serpih minyak yang digunakan untuk membuat Ichthammol juga disebut salep hitam atau ichthyol, Albichthyol.

Ichthammol salep tidak 100% Amonium bituminosulfonate murni, itu pada kenyataannya terdiri dari sekitar 10% atau 20% Amonium bituminosulfonat dicampur dengan beberapa ramuan, minyak atau lilin. Pasta pahit hitam ini memiliki banyak kegunaan sebagai obat alami untuk berbagai cedera dan kondisi kulit. Tolong jangan membingungkan atau kaitkan gambar hitam dengan beberapa rumor yang mungkin Anda telah pelajari tentang itu menjadi obat kanker topikal. Meskipun ada banyak bukti anekdot positif untuk mem-backup klaim, tidak ada bukti institusional untuk mendukung keampuhan semacam ini dan salep-salep itu adalah ramuan yang berbeda dan bersifat korosif. Salep Ichthammol dapat digunakan untuk menarik keluar serpihan, meringankan gigitan serangga yang menyakitkan dan sengatan, mengobati bisul, bisul, abses, infeksi jamur ringan pada kulit seperti atlet kaki, eksim atau psoriasis dan jerawat, serta pengobatan untuk paparan racun ivy . Ini digunakan juga sebagai salep yang menenangkan untuk hewan dengan luka, kuku kering, radang atau iritasi kulit.

Tidak ada efek samping yang merugikan yang diidentifikasi dengan menggunakan salep salep ichthammol salep bahkan ketika digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. Juga tidak diketahui mempengaruhi obat-obatan lain. Namun penutup pelindung harus ditempatkan di atas area yang diaplikasikan untuk menghindari pewarnaan pakaian, kain dan sprei. Tanah ini bisa sangat sulit dihilangkan. Hindari kontak fisik salep ichthammol dengan selaput lendir, seperti mata. Seharusnya tidak pernah diambil secara internal. Seharusnya tidak digunakan dalam luka yang dalam. Hindari penggunaan jika Anda hipersensitif terhadap salah satu elemen

Ichthammol salep 20% biasanya direkomendasikan karena ini dianggap sebagai persiapan yang paling efektif. Namun, ada persiapan yang lebih lemah dari 10% Amonium bituminosulfonat. Saat menggunakan salep ichthammol bersihkan area terlebih dahulu dengan air hangat dan bersabun dari lap area dengan larutan hidrogen peroksida atau larutan alkohol. Kemudian oleskan salep ichthammol ke daerah tersebut dan tutup dengan perban dan biarkan malam mengulangi sesering yang diperlukan untuk memperbaiki kondisi. Namun jika kondisi tersebut berlangsung terlalu lama misalnya selama tiga hari mencari bantuan dokter. Salep bisa digunakan 1-3 kali sehari, atau seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.

About

No Comments

    Leave a Comment