.

Industri Otomotif Mendapatkan Tenaga Kerja hingga 90% Dapat Dipulihkan atau Lebih Baik

Menjalankan bisnis apa pun sekarang adalah tentang mendapatkan hasil maksimal dari karyawan Anda.

Pastikan bahwa mereka tidak hanya membayar untuk diri mereka sendiri tetapi Anda mendapatkan keuntungan dari usaha mereka.

Biasanya saya mencari setidaknya 90% pengembalian tenaga kerja untuk klien saya sebagai minimum.

Dalam iklim saat ini, itu berarti Anda membayar sekitar $ 25 per jam, tetapi angka itu sangat mudah berubah dan harus dipercepat oleh dosis realitas yang baik, tergantung pada pasar khusus Anda.

Tarif biaya harus setidaknya $ 70 per jam jika Anda berada di bengkel umum dan jika Anda adalah dealer, tarif tersebut harus setidaknya $ 110 per jam dari tenaga kerja berbayar.

Tingkat ini diperkirakan akan berubah di sini di Australia dalam 6 bulan ke depan dan satu-satunya cara yang akan ditempuh adalah naik.

Permintaan upah tidak akan berhenti. Ada kekurangan tenaga kerja terampil yang tekanan upahnya hanya akan meningkat selama 24 bulan ke depan dengan kata lain tekanan akan ada pada perusahaan sampai setidaknya Desember 2008.

Tergantung pada negara mana Anda berada, Anda perlu memantau biaya upah sesuai permintaan pasar. Anda harus membayar dengan baik agar Anda menarik staf yang baik.

Jadi apa lagi yang masuk ke dalam pemulihan Tenaga Kerja, baik untuk memulai Anda harus mengizinkan persentase pada setiap pekerjaan untuk pekerja Forman atau pengawas.

Oleh karena itu, agar setiap bengkel berjalan dengan baik, Anda harus memiliki setidaknya tiga Penghasilan Produktif untuk setiap Forman atau supervisor.

Dalam mengumpulkan klien saya dan pemilik bengkel lain, rata-rata remunerasi untuk Forman di bengkel kecil, yaitu kurang dari 5 mekanik dan tiga magang dan 1 Asisten Pedagang adalah sekitar gaji $ 55.000 pa ditambah Superannuation plus manfaat dan Bonus.

Dalam hal bonus, ini harus dapat dicapai dan Anda perlu mengkalibrasi sistem bonus sehingga mencapai setidaknya 70% dari waktu. Jika tidak maka target kemungkinan besar terlalu tinggi atau staf tidak memiliki beban kerja untuk membenarkan tim besar seperti itu.

Tentu ini mengacu pada shift hari hanya Forman atau supervisor. Pengawas shift siang akan mendapatkan lebih banyak; katakan lagi $ 5.000 pa ditambah bonus masing-masing.

Sekarang, salah satu cara terbaik untuk membuat karyawan meningkatkan produktivitas mereka adalah dengan menautkan jam yang ditagih ke struktur bonus. Namun ada beberapa jebakan:

  • Lembur dibayar pada tingkat rata-rata tunggal
  • Pekerja dibayar bonus melebihi dan di atas Tarif Dasar per jam mereka
  • Bonusnya adalah untuk jam pulih yang ditagihkan kepada klien
  • Ada Garansi 'cakar-punggung' terhadap karyawan jika mereka mendapatkan klaim garansi apa pun
  • Staf kantor harus dapat memulihkan jam yang dikutip dari pelanggan
  • Bisnis memiliki pekerjaan yang cukup 'Banked up', sehingga karyawan terus-menerus memberi makan jenis pekerjaan yang tepat untuk tingkat pengalaman dan pelatihan mereka
  • Karyawan tidak perlu mendorong pelanggan karena hal ini membawa mereka dari pekerjaan menghasilkan pendapatan.

Ada banyak hal-hal tambahan yang dapat dianggap sebagai bagian dari sistem Bonus seperti memperdagangkan beberapa hak pemuatan cuti, membeli kembali liburan dan bergantung pada negara atau negara tempat Anda berada dan undang-undang mana yang relevan yang mungkin dapat Anda perdagangkan off beberapa hari yang sakit.

Silakan berkonsultasi dengan Perjanjian Tempat Kerja yang sesuai kualifikasi atau spesialis Hubungan Industrial.

Anda mungkin ingin mengunduh salinan spreadsheet excel sederhana – spreadsheet Utilisasi Versus Ketersediaan.

Bergantian Anda dapat mengirim e-mail kepada saya dan saya akan mengirimkan template yang merupakan file yang relatif kecil meskipun ada beberapa Graph sederhana dan Spreadsheet yang dilampirkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengganti informasi template dengan info Anda dan Anda pergi dan berjalan.

Maka apa yang perlu Anda lakukan adalah mencocokkan tingkat Pemanfaatan dengan tarif Tersedia.

Sebagai contoh, mari kita asumsikan bahwa Anda memiliki tiga mekanik dan magang tahun ketiga yang masing-masing bekerja 40 jam seminggu masing-masing.

Ini akan setara dengan total 3 + 1 = 4 penerima biaya.

Katakanlah bahwa tingkat pembayarannya sama untuk semua, katakanlah $ 25 per jam, maka ini berarti 4 karyawan dikalikan dengan 40 jam masing-masing adalah 160 jam bahwa Anda membayar minimal $ 25 x 160 jam untuk seminggu dan ini sama dengan $ 4.000 di bayar untuk minggu ini.

Sekarang target tarif charge out adalah perhitungan yang sama tetapi target di sini adalah 90% dari 160 jam.

Dengan asumsi tarif biaya untuk lokakarya sisi jalan ini akan sama dengan pendapatan $ 70 per jam dikalikan dengan (90% dari 160 jam) atau 144 jam x $ 70 dan ini akan = $ 10.080 untuk minggu ini.

Sekarang hal di atas cukup mengesankan tetapi ketika Anda menambahkan pada penjualan Suku Cadang yang dapat Anda buat untuk setiap pelanggan, itu hanya menjadi lebih baik.

Target Margin Laba Kotor untuk setiap pekerjaan setidaknya 50% yang mencakup semua Buruh di $ 25 per jam dan tingkat biaya minimum $ 70 dengan bagian ditambahkan.

Dan Pemanfaatan Tenaga Kerja Anda pada tingkat ini harus setidaknya 90% dari jumlah Tenaga Kerja yang Anda miliki.

About

No Comments

    Leave a Comment